Home » » contoh kumpulan skripsi untuk pendidikan matematika

contoh kumpulan skripsi untuk pendidikan matematika

Written By zainal arifin on Sabtu, 16 Januari 2016 | 07.38

                                                                Kumpulan Skripsi
Skripsi termasuk salah satu syarat kelulusan mahasiswa. Umumnya waktu penyusunannya dilakukan selama satu semester. Biasanya untuk mengambil program penyusunan skripsi pihak perguruan tinggi memberikan syarat khusus yang harus dipenuhi oleh mahasiswa seperti menyelesaikan sebanyak 128 SKS (dengan nilai minimal C untuk mata kuliah Bahasa Indonesia, Statistik II dan Metodologi Penelitian) serta memenuhi persyaratan akademik lainnya. Syarat-syarat ini hanyalah contoh saja. Beda PT beda pula syaratnya.
Sebetulnya banyak sekali manfaat dari program skripsi. Dalam program ini mahasiswa dituntut untuk belajar melakukan riset atau penelitian. Apabila diikuti dengan sungguh-sungguh maka akan sangat dirasakan manfaat positif dari program ini.
Supaya tambah semangat, berikut saya kutipkan sedikit cara sukses menulis skripsi:
1. Sadari bahwa belajar merupakan suatu kebutuhan dan bukan suatu kewajiban
2. Berlatihlah menulis dalam setiap kesempatan
3. Pelajari materi rumpun metodologi penelitian meliputi statistika dan lainnya yang relevan dengan  jurusan
4. Pelajari teori-teori yang relevan dengan skripsi untuk memperkaya pembahasan dalam skripsi
    Tepati jadwal penelitian yang dibuat
5. Jangan lupa berdoa

Program skripsi makin dekat kok pikiran tambah gak karuan ya?
Saya rasa persoalan ini bukan hanya dirasakan oleh satu orang saja. Dulu saya pun juga merasakan. Kebayang tidak pas judul ditolak, tanpa banyak komentar dicoret dan disuruh cari judul lain. Wah, pikiran tambah gak karuan. Semoga ini tidak terjadi pada Anda.

Melalui blog kumpulan skripsi ini, saya akan membantu memberikan contoh-contoh skripsi yang mungkin relevan dengan jurusan Anda. Website ini dimaksudkan untuk mempermudah mahasiswa (pembaca pada umumnya) yang sedang mencari contoh skripsi untuk dijadikan acuan, referensi / bahan bacaan, atau untuk penelitian lanjutan (maaf bukan untuk plagiat atau dijiblak). Seluruh isi skripsi atau tesis dari awal sampai akhir sepenuhnya menjadi hak peneliti yang tertulis pada cover yang tidak bisa saya sebutkan namanya satu-persatu (terlalu banyak). Mari kita Amini bersama semoga hasil penelitian yang telah ditulis oleh teman kita menjadi ilmu yang bermanfaat. Amien.

Banyak sekali koleksi yang telah saya siapkan, saya susun dan urut sedekian baik sesuai dengan daftar judul dan semuanya siap didownload. Puji syukur Alhamdulillahirobbil ‘alamin saya ucapkan website kumpulan skripsi hingga saat ini masih tetap on. Tak lupa saya juga sangat berterima kasih kepada para member yang telah ikhlas memberi donasi.

Saya berharap dengan menjumpai blog ini keinginan Anda untuk mencari contoh-contoh skripsi akan teratasi. Amien. Silahkan lihat daftar koleksi untuk melihat koleksi yang tersedia di blog ini.

buka ling di bawah ini untuk mendowload skripsi
Add caption



Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. BELAJARYUK! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger